Pelatihan Tahap 2

3/26/2011 08:40:00 PM

Pelatihan tahap 2 kali ini, tunggu. Pelatihan tahaap duaa.. berarati minggu depan udah seleksi OSK! Astaghfirullah.. aku belom siap! parahnya sistem OSN kali ini lebih susah. Tahap 1 di ambil 25 orang se jak-tim. Tahap2 langsung diambil hanya 3 orang saja dari 25 orang tadi! jadi tim Astro DKI kali ini hanya 15 orang, padahal tahun kemaren 70. Ini pasti untuk menghilangkan orang-orang yang lolos dengan ke-hokian seperti aku. Hiks TT bisakah kali ini aku lolos.. Doakan ya kawan :)

Pelatihan tahap 2 ini kita berangkat menggunakan mobil komite bersam anak MTK dan anak Remas. Setelah menerima pengarahan dari para bos besar ini, hehe.. kita berangkat. Karna kita nungguin banyak orang mana pada ngaret pula. Kita baru bisa berangkat jam 7.30 padahal janjiannya jam 6.30. Eegh..!
Rute antar jemputnya SMAN 14, 81, baru 91. Hiks.. selain paling terakhir kita juga gak ada yang tau jalan! Huaaa.. suraaam, Supir dan penumpang sama-sama tidak tahu jalan. Alhasil kita jadi sibuk nelfon Galuh sang Navigator yang kali ini gak bareng kita, dan itulah penyebab kita nyasar. Sedangkan Pak supir sibuk nelfon temennya. Setelah muter-muter akhirnya kita sampe juga. Hyyeeeaay!!! Alhamdulillah.. :)walaupun nyasar kita tetap bahagia, wakakakak... :D

You Might Also Like

0 komentar

Instagram