Opini Anak OSN

3/26/2011 08:19:00 PM

Hari ini aku pelatihan kawan, itu sangat melelahkan. Ngeblog adalah pelarian yang bagus untuk mencurahkan semua keletihan, dan banyak kejadian yang aku alami hari ini.

Apakah kalian termasuk orang yang berfikir bahwa anak OSN anak yang pintar bahkan jenius, apakah kalian merasa terheran-heran melihat anak OSN, merasa "WOW!" memandang mereka. Sebagian anak OSN memang benar seperti apa yang kalian fikirkan, aku juga berfikir seperti itu, Dengan ikut OSN aku jadi bertemu banyak orang jenius, pasti punya IQ tinggi banget, Subhanallah..
TAPIIII... sebagian kecil yang lainnya tidak seperti, mungkin sama atau lebih rendah dari kemampuan kalian. Nah, aku termasuk yang sebagian kecil ituuu, jangan menganggap yang macam-macam ya.. (siapa yang menganggap ya nit ?-_-) wahaha.. abis aku kesel banget kalo di katain "Cieee.. anak OSN.." Preeet! lebay banget lu semua. Belom tau aja!

You Might Also Like

0 komentar

Instagram