Ternyata Salah Informasi

2/03/2011 10:30:00 PM

Waktu itu lagi ngobrol-ngobrol sama Riksa, nyantai-nyantai Hepi-hepi, tiba-tiba kembaran gue sms "Penyisihan OSN dimulai Februari, itu berarti gak nyampe satu bulan lagi! persiapkan diri kalian ! gak ada waktu buat nyantai-nyantai lagi!!" DEG! gue langsung panik, hah? demi apa, februari, gue belom nyiapin apa-apa. Abis itu langsung ngadain belajar bersama gitu 2 minggu sekali lagi! walaupun gak jelas, yang penting ngumpul! ahahaha

Yaampuun.. mau ngumpul tuh sebelumnya, susaaah banget! pertama kita mau manggil pelatih, eh perlu duitkan, mau bikin proposal gak dibikin-biki. Tau sendiri pengurusnya gue, eni, sama Fatau, kaga ada yang bener. Proposal gak ada yang mau bikin, pada males-malesan semua. Kedua, karna merasa gak mungkin bikin proposal kita mau belajar bareng aja, eeh.. pada banyak banget alesannya, termasuk gue juga. Kerja kelompok lah, besok ulangan atau ada les, pokoknya macem-macem, sampe tidak terasa satu semester terlewat.

Dan gara-gara sms itu, jadi juga dah tuh bikin pertemuan. Kira-kira 3 minggu berjalan, kok sekolah adem ayem aja ya, padahal tinggal seminggu lagi OSN nya. Terus kita tanya deh, dan inilah informasi yang sebenernya, bukan simpang siur atau dari fb, tapi dari bu guru:
penyisihan tingkat sanggar: maret, kabupaten:april, Provinsi:Mei, Nasional: Juni.

haha. jadi begitu, hahaha.. gue sampe shock. Yaah.. ada sisi positif juga sih. Yasudahlah, ayo kita lanjutkan saja. Jadi kesimpulannya jangan percaya iformasi yang masih simpang siur, walaupun itu membawa dampak positif. Sekian

You Might Also Like

0 komentar

Instagram