Anak LIA Senin-Rabu

2/15/2011 07:47:00 AM

Di kelas XI ini saya ikut Les bahasa Inggris, karena saya milihnya hari Senin-Rabu, jadinya bertemu dengan orang-orang seperti ini:
Wahahaha.. kita semua cacat looh! mari saya kenalkan, dari yang ujung kiri namanya Ninis tapi dia dianter jemput, jadi gak melalui perjuangan hujan badai, topan guntur bersama kami. Yang kedua itu saya, kerjaannya ketawaaa mulu, abisnya pada ngelawak semua. Yang ketiga Sasya, ini kayanya yang paling gila, sinetron wannabe (psst..dia yang nularin ke cecil). Di bawahnya Ninis, Dhaniiii.. lebay banget anaknya, dan dia suka galau! cakkileee..wahahaha. Disampingnya Hilda, ini orangnya iseng bangeeeet! kerjaanya ngumpetin sepatunya Sasya. Yang terakhir Cecil, ini yang paling normal deh kayaknya, dia takut telat (wahaha.. yang lain mah parah ngaretnya!). Oke, Itu dia keenam anak LIA Senin-Rabu, yang selalu bersama walau hujan badai panas terik, malas melanda. Tapi kami tetap bahagiaaa :D


Suatu hari pada tanggal 14 Februari:

Karna kita gak ada yang punya pasangan, jadi gak ada yang spesial di hari ini (wakakakak :D), tapi hari itu gue mau di traktir Dhani sama Sasya, asiiiiik.. ayo ikuti perjungan kami pergi ke LIA!
Gue, Sasya, sama Dhani berangkat, cecil gak ikut gara-gara miss komunikasi gitu sama gue (maaf ya cecil gue gak tau) Dan sialnya kita dapet hadiah valentine dari sekolah. enam buku pelajaran! kalo Sasya malah delapan buku! eeegh.. berat!!
Terus naik kotayu, wuuuw.. penuh banget! Sasya harus pegangan, dan ekstra hati-hati biar gak jatoh, wakakak..
Setelah itu naik D11, sebelumnya kita beli es doger dulu, biasanya rujak atau gorengan , hmm.. jadi mauSampe deh, di Sinar Garut, di traktir bubur sama Dhani dan Es kelapa susu sama Sasya, makaaasiiii yaaaa.. wekekekoia, masa billnya menunjukan angka 39! wooooaaw..
Sampailah kita di tempat les tercinta, kali ini kita gak telat loooh (wahaha, langka bangat ni!)
tak lupa untuk salat
begini jadinya kalo solat maghrib, penuuh banget! aturan di gedein lagi ni mushola
Seeeeleeeesaaaai.. itulah perjuangan kami, dari sore sampe malem, dari terang sampe gelap, walaupun lelah, tapi tetap kami jalani dengan canda tawa :)

Fotografer oleh: Farah Qoonita, Nur Fairuz Khairunisa Ramadhani, dan Aprisya

You Might Also Like

0 komentar

Instagram