Semua aku dedikasikan untuk-Nya

9/06/2019 01:00:00 PM

Aku ingat saat pertama kalinya menandatangai ribuan bukuku satu persatu. Aku ingat saat pertama kalinya melambai pada ribuan buku yang akan dikirimkan pada teman-teman. Aku juga ingat saat pertama kali berjumpa langsung dengan teman teman yang ada bukuku di tangannya.
Sungguh tak ada perasaan lain, selain ku tatap buku itu dalam-dalam, seraya melangitkan doa.
Ya Allah ku tahu buku ini sungguh sederhana, dan sangat banyak kekurangan di dalamnya.tapi sungguh  saksikanlah tak ada satu tulisan pun yang tak ada Engkau di dalamnya. Saksikanlah, telah aku coba semampuku mengurai hikmah dari ayat sucimu, Rasulullah, para Nabi, dan jalan perjuangan di sana.
Maka ku harap Engkau berkenan menjadikan buku ini sebagai perantara hidayah-hidayahmu. Dan hari ini Allah izinkan lagi untukku memulainya, doaku tetap sama.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram