Gledy dan Glody Punya Bayi!

7/28/2012 09:25:00 PM

Masih ingat mereka kan? yap, Gledy dan Glody, pasangan suami istri ini sekarang sudah punya baby yang sangat unyu :3

Dari tingkah pola mereka, aku bisa melihat bagaimana naluri seorang ibu. Subhanallah..ternyata tidak hanya berlaku pada manusia, tetapi pada hewan juga. Terlihat sekali sifat ibu yang sangat menyayangi dan menjaga anaknya dengan sepenuh hati, jiwa dan raganya. Jadi, sungguh sangat mengherankan kalau ada seorang ibu yang membuang atau menggugurkan bayinya, pasti mereka telah bertarung habis-habisan dengan hati nurani mereka! 

Pertama kali terdengar kabar gledy punya bayi, hanya bisa terlihat dari ciri-cirinya saja. Yaitu, kantongnya yang terlihat mengembung, dan bila diraba terasa ada gumpalan. Setelah 16 hari mengandung, lahirlah dua anaknya, jangan bayangkan sudah lucu dan menggemaskan, besarnya hanya sebesar beras! alias gak kelihatan, masih tersimpan baik di dalam kantongnya,

Ketika umurnya satu setengah bulan, aku sudah bisa melihat bentuk kaki dan tangannya bergerak-gerak dalam kantong, tidak mau diam, ingin segera merasakan dunia luar, besarnya hanya satu ruas jari, berwarna merah, tanpa bulu. 

Kesempatan langka bisa melihat anaknya ketika masih dalam kantong. Karena semenjak punya baby tingkah Gledy berubah total. Gledy yang biasanya rusuh loncat sana-sini tidak bisa diam, waktu itu hanya duduk di sangkar, menjilat-jilati isi kantongnya, makannya tambah banyak, tidak pernah tidur tengkurap, dan ketika tidur terlentang pun tangannya itu selalu menutupi kantong tempat bayinya itu. Menyebalkan memang, aku jadi tidak bisa melihat bayinya, tapi itu menunjukan bahwa Gledy benar-benar menjaga bayi kesayangannya itu, tidak mau diganggu oleh siapapun. Mengharukan sekali.. :')

Umur dua bulan, anaknya sudah keluar kantong! Yihhaa.. bahagia sekali waktu itu aku bisa melihatnya. Masih merah dengan buntut hitam yang suka menggulung, matanya tertutup selaput masih belum bisa melihat. Besarnya dua ruas jari. Sekarang Ibu Gledy selalu tidur tengkurap, tangannya yang bisa dibentangkan itu menutupi dua anaknya. Sekali lagi tingkah menyebalkan Gledy, padahalkan aku hanya ingin melihatnya saja, huh -.-
Coba perhatikan anaknya yang merah itu, dengan kaki mungil dan bulu hitam tipis, dijaga ketat oleh Gledy dan Glody. Lihatkan susah sekali memfoto mereka!

Tiga setengah bulan berlalu dan kedua baby-nya itu semakin tumbuh dan berkembang. Bulu abu-abu bergaris hitam mulai tumbuh, mata hitam mereka mulai terbuka, huaaa..sekarang jadi sangat lucu dan menggemaskan! Kedua anak itu mulai meninggalkan sangkar, sudah tidak dijaga ketat oleh orang tuanya, malah mereka dengan manjanya menggelantung di perut ibu mereka, membuat susah bergerak kesana kemari. Mulai menggaruk-garuk kepala, badan, dan kaki mereka persis seperti orang tuanya.
Sekarang tingkah Gledy sudah normal kembali. Sudah loncat sana-sini tidak bisa diam. 

Ah~ Sehat selalu ya kalian, keluarga kecil yang bahagia :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram