Final Project part 2

11/21/2011 07:32:00 PM

Final Project t bener-bener menguras seluruuuuuh tenaga ya! tugas ini memporak-porandakan seluruh jadwal harian saya dan mungkin seluruh temen-temen juga. Huuft.. tapi tugas ini tugas paling seru kayanya, walaupun paling melelahkan juga. Tapi lewat tugas ini saya dapet banyak banget pengalaman yang gak mungkin saya dapatkan kalo bukan gara-gara FINAL PROJECT!Ini gurunya, dia yang bisa membuat semua anak muridnya mau berbuat yang terbaik buat ngerjain tugasnya, buat ninggalin pelajaran eksak, dan untuk berlelah-lelah, bahkan ngeluarin biaya yang gak kecil! saluuut!!

Setelah script yang 15 halaman itu udah jadi, akhirnya kita mulai shooting! Selama shooting masalah datang silih berganti! datang dan pergi, selesai dan muncul lagi


Scene demi scene terlewati, dan shooting hari itu selesaaaaai. Hasilnya ngelawak banget! jauuuuuuuuuuuh dari profesional! huakakakak :D
Selesai jam 4 sore dan saya, Agung, Akbar, Ana, Ryan masih harus hunting hotel buat shooting nanti. Tujuan kita adalah Tra*eller hotel. Macet dimana-mana! yaampuun Jakarta emang. Eh, sekitar jam 5 sore kita menghubungi hotel itu buat mastiin aja. Eh, ternyata managernya udah pulang -___________- kentuuuut banget tuh ya!

Yaudah dengan kecewa kita pulang, tadinya mau nonton dulu ke GBK Indinesia vs Malaysia, tapi kayanya waktunya gak cukup deh, jadi pulang ;(
Jam 8 sampe di rumah saya dan masih sempet nonton bola babak kedua.
Besoknya di sekolah, matanya jadi pada sipit dan ogah-ogahan belajar gara-gara kecapean.
Sempet terjadi ketegangan gara-gara belom dapet hotel dan macem-macem masalah yang lain, ditambah Anggita yang nangis gara-gara kesel di potret, lawak banget! Lol :D
Akhirnya pulang sekolah, dengan mau-mau enggak saya, Aryo, Akbar, Ana, Ryan hunting hotel LAGI! dan perjuangan yang buat nyari hotel kali ini sangaaaaaaaat melelahkan! fiuuuh..

Kami berangkat jam 2 padahal janjian ketemu managernya jam 3, dan letak hotelnya jauh diujung Jakarta dan yang pastinya maceeetcetcet! saba aja ya para supir Akbar dan Ryan. Setelah macet dan nyasar, dan muter-muter akhirnya kita sampe juga! dan itu jam 5, ngaret 2 jam!

Bismillahirrahmanirrahim, kita masuk hotel, dan ketemu sama bapak Nyo*an, yang ternyataaa.... jejeng..jejeng *ambil nafas panjang* gak ngizinin kita T.T Ternyata beliau kira kita cuma mau ambil gambar -Red:motret- doang! Koak..koak.. :)))

Semangaaaaaaaaaaaat!!!!Kita berlima yang kesel, semakin bernafsu buat dapet hotel hari ini, harus pokoknya! hari sudah mulai gelap dan kami mencoba mencari hotel lain.

Ana akhirnya dapet hotel dan mencoba menghubungi managernya dan diloudspeaker:
Ana : Selamat sore, ya saya dari sman 39 mau shooting, dan bla..bla..
B*no : Shooting? tapi kamarnya gak diancurinkan?
Ana : Hah?? engga pak!
B*no: ooh, terus kalian bawa generator gak?
Ana : wah engga pak, kita amatir kok, gimana pak?
B*no: Oh, boleh kok

Semobil langsung teriak! yeeeeeeeeeeeeeeee.... pertanda bagus!

Ana: Kita bersepuluh lo pak, bisa?
B*no : Iya, gak papa, ini dengan mba siapa yaa
Ana: Rosdiana pak
B*no : oke, ditunggu yaa.. dadaaah mba Rooos...

Semobil langsung ketawa! Lawak banget ni manager! tapi baiknya gak nahan. Terimakasiiiiiiiih banyak ya pak! Alhamdulillah, Allah menolong kita :))

Oke, langsung tancap!

Lagi-lagi macet lagi dan lagi dan lagi, semua capek, laper, gak tenang, menggila, Aryo joget-joget gak jelas, Jabi nyanyi kaya orang gila, ana udah pasrah, Tinggal gue bagian ketawa-tawa ngeliat semua orang jadi gila!

kita gak tau apa yang akan terjadi disana. hal buruk dan mengecewakan kaya tadi masih bisa terjadi. Jalan pulang yang lancar dan jalan menuju hotel yang macetcetcet makin menggoda kita buat nyerah, belom lagi cecil yang nelfonin kita suru pulang soalnya udah malem. tapi dengan lagu 'Kita bisa kita pasti bisa' yang kita nyanyikan berulang-ulang, tekad kita bulet buat sampe hotel!

Capek lahir batin. Bismillahirrahmanirrahim kita masuk hotel utuk yang kedua kalinya. Managernya udah pulang ternyata tapi kita gak peduli! Dengan pedenya kita menuju receptionist dan menyampaikan maksud kedatangan kita. Ternyataaaaaa....

nama Rosdiana udah ada di daftar pengunjung dan kita udah dapet 1 kamar! Aaaaahh.. Alhamdulillah ya Allah, itu manager baik banget, terharu ;))
Kita pulang dengan bahagiaaa dan penuh suka cita, Allah baik banget sama kita hari ini. Semuanya jadi mudah ketika Ia sudah berkehendak :D

Sip, hotel sudah di tangan! dan scene di hotel ini bakalan lebih gila lagi!

Sing : Kita bisa kita pasti bisa, kita akan raih bintang-bintaaaaang :D

You Might Also Like

0 komentar

Instagram