INDONESIA Bergantung pada Kita!

10/08/2011 12:12:00 AM

INDONESIA!
ya Indonesia negara tempat kelahiran saya, negara tempat semua episode saya dimulai dan saya jalani sampai saat ini. Menyimpan jutaan cerita, tawa, sendau gurau, rintihan sampai tangisan dari semua rakyat yang bernaung di dalamnya.

INDONESIA! Negara yang sejak berabad-abad lalu sudah di cari banyak orang. Negara tempat Nabi Sulaiman mencari emas dan kayu berkualitas tinggi untuk membangun kerajaannya. Sadarkah kalian Indonesia benar-benar kaya!!

INDONESIA! Sungguh suatu ironi puluhan juta rakyatnya masih hidup di bawah garis kemiskinan. Tahukah bahwa kekayaan Indonesia hanya di miliki oleh beberapa orang saja di negara ini. Sadarkah kalau 237.641.326 rakyat indonesia hidup bernaung di bawah para pemimpin yang bermoral rendah! Mempermainkan negara, dan mengeruk habis kekayaannya.

INDONESIA! Indonesia tidak butuh orang yang pintar! kita sudah memilikinya banyak sekali. Tapi, Indonesia butuh orang yang pintar dan bermoral tinggi. Yang mau membangun negara ini dengan tulus ikhlas. Lihat mereka yang setiap harinya hanya memperbincangkan uang semata. Semuanya hanya untuk kantong mereka, menumpuk pundi-pundi kekayaan.

INDONESIA! Ia memiliki pulau yang berkilauan jika terkena sinar matahari,Indonesia punya pulau emas! dan 'mereka' dengan pintarnya mau menandatangani kontrak
pengerukan emas untuk puluhan tahun mendatang. Keuntungannya hanya untuk 'mereka' sendiri. 92% kekayaan Indonesia tidak di nikmati rakyatnya.

INDONESIA! Lihat laut Indonesia yang begitu luar biasa! Ribuan pulau kecil nan elok, garis pantai terpanjang kedua setelah Kanada. Indonesia bisa maju hanya dengan sektor pariwisatanya. 80% potensi laut Indonesia belum dimanfaatkan.Tahukan perairan laut Indonesia merupakan surga bagi riset ilegal kapal-kapal asing.
Banyak data dan potensi sumber daya alam dicuri karena ketidaktahuan dan ketidakpedulian bangsa ini.

INDONESIA! Indonesia benar-benar butuh pemimpin yang bermoral, yang berakhlaq baik untuk menangani semua ini. Praktik korupsi sudah mengakar kuat di segala sudut bangsa ini. Kecurangan sudah dianggap biasa dan wajar! Mental pecundang sudah di bentuk ketika para pelajarnya memasuki bangku sekolah. 80 % pelajarnya mendapatkan sesuatu yang bukan haknya, mendapatkan nilai bukan dari hasil kerja kerasnya. Tanpa sadar para pemuda Indonesia tumbuh dengan mental pecundang. Kalau pelajar Indonesia masih berbuat curang. Masa depan sudah tergambar jelas di depan wajah kita.


COME ON GUYS! Tugas kita sebagai pemuda, generasi baru untuk mendobrak semua kebiadaban ini. Bangun mental juara! bangun akhlaq yang terpuji! bangun INDONESIA!

You Might Also Like

1 komentar

  1. betul bos, , ane setuju ma ente , sangat benar jika pemerintahnya g becus lagi ngrus rakyatnya , biarlah kita dari generasi muda ini berusaha untuk memperbaikinya agar indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi di masa mendatang.

    ReplyDelete

Instagram