Hari Pertama Tanpa "Anak Lia Senin-Rabu"

7/05/2011 07:45:00 PM

Kriiiiiiiiiiiing...... bel LIA yang sangat lebay dan bikin telinga pengang berbunyi, dan itu artinya pelajaran bahasa inggris di LIA sudah selesai. Saya turun menuju musola bersama Jesri teman LIA senin-rabu yang ternyata juga telat daftar ulang sehingga terdampar juga di kelas 408 bersama saya, untunglah jadi gak terlalu friendless banget. Akhirnya sampe di musola yang ada di lantai 2, solat sendiri tanpa minjem mukenanya Ninis, tanpa menyapa atau disapa Ninis atau Hilda yang biasanya selalu manggil "Qoooniiit.." setelah selesai solat pake sepatu dan langsung pulang.

Tanpa nungguin Dhani dan Sasya yang biasanya lamaaaa banget sampe solat isya di LIA, tanpa dengerin galauannya dani, tanpa dengerin banyolannya Sasya yang mode sinetron tingkat dewa, tanpa nungguin Hilda dan Sasya yang suka kejar kejaran karena Hilda selalu ngumpetin sepatunya Sasya, tanpa mendengar teriakannya Dani yang seper lebay "QOOOOOON!!!", atau curhatannya Dhani yang disampaikan dengan sangat lebay cemberut bahkan sampe mau nangis, atau bikin Dhani kesel dengan sikap saya dan itu sangat menyenangkan, tanpa gosipin Mr.D yang paling HOT dan ngetawain dia sampe puas, atau biasanya tanpa nungguin mamanya Sasya yang suka jemput dan kita nebeng.

Yaampuun.. semua episode setahun yang lalu itu terus terus terulang di benak saya, aneh! ANEH banget rasanya. Perjalanan pulang saya lanjutkan, menyebrang tanpa huru hara bersama teman. menyebrang tanpa barisan Dhani-Sasya-Hilda-Qoon, Dhani gak pernah mau paling depan takut ketabrak. Tanpa marah marah karena bapak petugas penyebrang selalu lama datengnya bahkan gak dateng, menyebrang tanpa lari-lari panik dan teriak teriak "Aaaaaa... gue akaaaan mati!!" atau "Aaaaa Dhaniiii jangan mati!!!". Lagi-lagi semua adegan itu terulang.

Angkot 112 dan D11 sudah menunggu, biasanya kita suka galau milih antara 2 angkot ini padahal sama aja. Di angkot sepi banget jadinya, biasanya dengerin Dhani ngegalau, atau gosipin kejadian di sekolah dan di LIA, atau setres bersama kalau besoknya ada ulangan apalagi Fisika, atau main kata "bukannyaaa itu kalo udah selesaaai makan!" terus mikir sejenak "itu kenyaaaang" dan biasanya suka protes "yaampun itu jauh banget yaa!!" walaupun kata-katanya suka jauh dan sangat melenceng tapi itu yang justru bikin gelak tawa pecah di angkot. Tapi itu dulu. Hampa, itulah gambaran isi angkot hari ini. semuanya terasa aneh.

Kehidupan ini memang cepat datang tapi cepat juga pergi, seiring waktu semua pasti akan berubah, silih berganti, datang dan pergi, tapi show must go on kawan, jalani saja hidup ini dengan sebaik baiknya. Semua kenangan ini akan selalu kuingat. Terimakasih sudah mewarnai halaman halaman kehidupanku.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram