Bagi Rapot

6/27/2011 10:17:00 AM

Huaaaaaaaaaaaaah... lega banget rasanya kelas XI sudah selesai! gak kerasa banget sudah satu tahun terlewati bersama SIGMA alias XI Ipa 3. Saatnya menyemai buah yang kita tanam dan selalu kita rawat dari awal semester. SENANG SENANG SENAAAAAAANG.... itulah yang saya rasakan saat rapot sudah dibagikan, alhamdulillahirabbilalamiiiin terus saya ucapkan dalam hati. Allah menemati janjinya teman-teman. Dia tidak pernah lupa, tidak pernah mengingkari janjinya.

Malam sebelum pengambilan rapot saya masih kebingungan mencari orang yang akan mengambil rapot saya esok hari. Karena kami sekeluarga sedang berada di luar kota. Tadinya Ibunya Fathia sudah bersedia tapi ternyata harus pake surat kuasa dan blablablainnya, oh ya saya juga belum menghubungi mam samer karena gak punya nomernya, temen-temen masa juga pada gak punya, astagfirullooh..murid macam apa kami! Yasudahlah pasrah, kita lihat saja bagaimana nanti.

Pagi harinya saya minta liatin Ana peringkat saya, waktu itu hanya berharap supaya gak keluar dari 20 besar, biar bisa masuk undangan. Sempet terfikir juga gimana kalo gak naik kelas. Udah de tuh, galau galauan di pagi hari, sampe akhirnya saya membaca twit dari ana. Rasanya terbayar sudah semua perjuangan saya selama ini, Alhamdulillah :) Ini pertama kalinya semenjak sd saya kembali masuk 10 besar, huuaaaa senang nyaaa :D

Ini teman-teman hebat lainnya dari XI Ipa 3



Kembaran gueee, Raudhah akhirnya bisa mewujudkan mimpinya jadi
Juara 1 di Ipa3, dia sempet gak pd waktu semester 1. OSN fisika ternyata sangat tidak mengganggu pelajarannya di sekolah, salut buat Raudhah! Semoga dokternya tercapai





Regina Putri Apriza si pemain gitar dan Piano yang bersuara merdu ini, harus turun satu peringkat dari semester satu. si Putri ini entah kenapa selau berhasil membuat saya mengerti logika logika fisika dengan cara yang mudah, siiip lah terimakasih yaaa puut, semoga dokternya tercapaaaii







Rifani Aditya Triana juga harus turun satu peringkat dari semester 1, temen saya yang paling lembut dan paling normal ini juga selalu jadi inceran saya kalo gak ngerti di pelajaran. Terimakasih banyak yaaa, semoga Hubungan Internasionalnya tercapaaai














Ranking 4 di tempati sama Akbar si artis youtube yang bikin heboh banget di 39, semoga tehnik sipilnya tercapaaai









Ayu Citra Mutia, yang kritis banget kalo di kelas, dan penyayang kucing ini dapet peringkat 5. saya tidak tau cita citanya, tapi apapun itu semoga tercapaaai











Shafira Aprodita yang sangat menyayangi rambut indahnya ini menduduki peringkat ke enam, semoga dokternya tercapaaai











Temen seperjuangan saya di NF, Anggita MD! dapet peringkat 7, kemajuan banget loh dari semester 1, perjuangan kita tidak sia sia git! ;) semoga ekonomi UInya tercapaaaaai














Peringkat 8 ada sayaaaaaaaaaaaa, Farah Qoonita yang akhirnya masuk 10 besar setelah terakhir kalinya sd. Alhamdulillah ini peningkatan yang luar biasa, setelah dapet ranking 15 di semester 1 sekarang naik 7 peringkat! alhammdulillah.. semoga arsitekturnya tercapaaai :D









Peringkat 9 ada Rosdiana Paramita, si penggemar upin ipin ini naik satu peringkat dari semester 1, semoga depkeu yang bersih dan amanahnya tercapaaaai kak rooooos












Nabila Ragilia Maharani, perempuan yang sangat menyenangi dunia Paskibra dan bersuar serak serak metal ini dapet peringkat 10, semoga dokternya tercapaaaai










Oke itulah 10 besar XI Ipa 3! selamaaaaaat yaaa semuaaa, semoga semua anak 39 lebih berprestasi lagi di kelas XII dan mendapat universitas yang diinginkan

You Might Also Like

0 komentar

Instagram