Take a Scorpio

5/20/2011 03:09:00 AM

kalian harus tahu ini jam 2 malem di hotel yang berlokasi di Lembang Bandung Jawa Barat. Ketika tidur saya bermimpi ingin memotret purnama yang waktu itu besaaaar sekali dan gak kesampean karena ada sarang laba-laba banyaaak banget. Setelah itu saya terbangun.

Berfikiiiiiiiir... malem-malem gini di Lembang, pasti banyaaaak bintaaang.. wah asiiik..asiiik !
Langsung aja deh keluar, sendiriaan, hiks ;( semuanya pada tidur. Pelaaan...pelaaan.. saya keluar, membuka pintu, dan menyiapkan tripod serta kameranya. Untung ini hotel gak horror kaya di Bali, huf.
Eh bener, bintangnya banyak, tapi untuk ukuran Jakarta. Aku berharap lebih sebenarnya, aku ingiiiin FULLSTAR! Tapi ya Alhamdulillah... udah dapet segini.

Pas lagi motret ada mas-mas pramuniaga mondar-mandir, pasti dia kira saya anak sma yang tidak lulus UN -..-
ini rasi Scorpio, ahahahahaaa... better yaa
2 bintang yang paling terang itu, alfa sama beta Centaury :)

dan masih belum berhasil memotret citra bulan, karena keterbatasan kamera ;(

You Might Also Like

0 komentar

Instagram