Persiapan ke Boscha

5/29/2011 01:03:00 PM

Jereeeeng... setelah seleksi yang teramat ketat, dari ribuan orang yang bersaing se Indonesia, ternyata saya lolos ikut ke Bocha! hiks.. terharu ;)

Enggalah, boong! ahahahahaha... Alhamdulillah saya bisa ikut ke Boscha, ternyata yang ngumpulin workplan sama Essay cuma 12 orang! hihihihi.. alhasil saya keterima deh :P untung bikin workplan sama essay. Abis mengingat tahun lalu yang sepi peminat, kayanya tahun ini juga deh. Ahahaaha.. kalo nlebih dari 15 orang kayanya gak bakal keterima, abis essay sama workplan asal-asalan kaya gitu..

Setelah itu yang lolos disuru ke sekret Plenatarium tanggal 28 Mei. Ternyata ade eksis sedang tidak bisa mengantat ;( hiks. Alhasil saya dan Eni harus naik Bus Way. yan jadi masalah adalah kita berdua gak tau jalan. Berangkat jam 11.30 karena gak tsu jalan jadi sedikit muter-muter kota Jakarta kita baru nyampe jam 14.00. Ngaret 1 jam, maaf ya kakak kakaak..

Mungkin karena makannya cepet-cepet sebelum berangkat, kayanya cuma saya kunyah sekali atau dua kali. Pokoknya asal telen. Alhasil perut sakit waktu di Busway, mana maceet lagi. lama kelamaan itu sakit perut makin menjadi-jadi. Tangan tiba-tiba jadi dingin dan berubah warna. Muka saya juga jadi dingin begini, udah kaya dikasi air es, keringetan, terus pandangan mata jadi teraaang banget.. kirain malaikat maut datang, Astaghfirullaaah.. yah, inimah tanda mau pingsan. 'Eeenii.. gua mau pingsan, suru mas-masnya diri dong' Alhamdulillah.. mas-masnya walaupun alay dia berhati baik. Makasiii mas :)

Huuuf.. akhirnya sampe juga di planetarium. Ya Allah mau ke Boscha ribet banget yak.

Di Sekret ternyata acaranya perkenalan, sama presentasiin Workplan dan Essay. Yaudahlah, jelasin aja sebisanya, hehehe..
Kata kakak-kakaknya nanti mau diajarin Astrofotografi sama teropong, Wuhuuuuu.. :D
semoga pulang dari Boscha udah jago astrofotografi.

yah, gak muluk-muluk.. bisa foto kaya gini aja udah seneng kok:atauoke FINE! itu terlalu bagus untuk langit Bandung. Yaah, semoga lebih baiklah dari kemampuan saya yang sekarang aaamiiin..

Tapi sebelum ke Boscha saya harus menghadapi UB 4! UB4 itu tanggal 6 Juni, tanggal 4 nya suru ke Planet lagi. tega banget kakaknya.

Wuiiii.. udah gak sabar pengen ke BOSCHA... :DDDD

Tunggu cerita selanjutnya yaah.. (halah -____-)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram