OSK

4/01/2011 04:32:00 PM

Wahahaha.. ini blog isinya banyak banget tentang OSN, yaah.. emang lagi musimnya soalnya hehehe.. jadi yang ngerasa bosan, silahkan tinggalkan postingan kali ini.

Pagi itu segelintir anak 39 yang dipilih dan mengajukan diri sendiri (seperti saya) hadir mengenakan batik abu-abu untuk mengikuti OSK. Ini adalah the FIRST step! kalo gagal di sini saya dan anak kelas XI lainnya harus menjalani hari-hari seperti biasa yang sebenernya... tidak biasa.

Setelah mendengar sambutan dari Pak Didih selaku kepala sekolah dan arahan dari Pak Iga. Kami berangkat menuju SMA 48. Ayayaya.. sampe juga, Alhamdulillah gak telat. Disana udah rame banget mobil dari berbagi sekolah dan anak-anak OSN lain.

Terus kita nyari ruangan masing masing. Aku di ruang 21 bersama Mila dan Umar (yang ku kenal), dateng-dateng Mila, Umar, dan Ica lagi pada belajar Astro. Haduuh.. hentikan kawan, kalian sudah pintaaar, dan aku jamin pasti lolos! Mereka belajarnya udah tingkat tinggi banget, sampe limit magnitudo teleskop, debat-debat orang juga segala diafalin.

OSK pun di mulai, sepanjang tes aku sibuk menyedot ingus, entah kenapa kalo lagi ujian cepet banget keluarnya, padahal dari tadi biasa aja. Sabar aja ya, yang di samping aku mendengar suara-suara aneh, wakakak..

OSK kali ini Alhamdulillah gak sesuram tahun lalu, masih ada coret-coretannya, gak se-clean dulu, wahaha.. 150 menit berlalu, usaha terakhir sudah dilakukan, tinggal tawakal aja, terserah Allah.

Terakhir sebelum pulang, Pleiades foto-foto sama Ibu Nicolarita pembina kita tercinta.. semoga akan tetap seperti ini hingga nasional! aamiin :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram