Hidupku Sangat Sempurna

4/05/2011 04:39:00 PM

Hidupku sangat sempurna kawan, ah.. kalian pasti iri

Yang paling mendasar aku beragama Islam.

Aku merasa Allah selalu bersamaku dalam kondisi apapun. Allah selalu siap kapanpun aku butuhkan! Dia tidak akan meninggalkanku, Dia akan selalu menjagaku.

Aku memilii keluarga yang harmonis, hangat sekali berada di dalamnya.

Aku memiliki orang tua yang melimpahkan sejuta kasih sayangnya kepadaku, aku tak pernah kekurangan kawan.

Aku memiliki Ibu yang bisa menjadi sahabat terbaikku. Dia tak pernah mengecewakanku, tak pernah meninggalkanku.

Aku memkiliki keluarga yang selalu mengingatkanku akan jalan yang benar. Bahkan ketika aku sudah sangat jauh.

Aku memiliki saudara yang selalu membuatku tertawa, tertawa sangat lepas, hanya ketika bersama mereka.

Aku memiliki teman-teman yang selalu menerimaku apa adanya, bahkan ketika aku salah.

Aku memiliki fasilitas yang cukup dalam hidupku. Aku tidak merasa kekurangan.

Aku mendapatkan pendidikan yang baik, bisa dikatakan menengah keatas.

Aku memiliki mata yang sehat, yang bisa melihat sunrise, sunset, dan bintang-bintang. Setiap melihatnya jantungku berdegup, aku bahagia tidak terperi.

Aku berkecukupan untuk hal pangan dan sandang.

Aku memiliki motivator terkuat, dan itu adalah hatiku. Kalau sudah begitu, siapa yang mampu menjtuhkan ku!

Aku memiliki pandangan hidup yang jelas. Aku tahu kemana akan melangkah, bahkan tahap demi tahap.

Aku tidak kekurangan satu apapun dalam tubuhku. Allah menciptakanku dalam kondisi sempurna.

Aku tidak mengidap satu apapun menyakit berat dalam tubuhku.

Aku selalu merasa bahagia, bahkan ketika sedang sedih. Karena aku tahu ini yang terbaik dari Allah.

Hari-hariku penuh dengan tawa, aku selalu bahagia.

Aku selalu menjaga hatiku dari beragam jenis penyakit hati. Ini membuatku selau bahagia. Aku tidak peduli dengan perbuatan orang lain, mereka tidak akan membuatku menjadi kesal.

Aku bebas melangkah, selama itu jalan yang benar.

Aku tidak hidup dalam kebohongan, aku tidak hidup dalam kegelisahan. Aku bebas dari teror.

Lihat, hidupku sangat sempurna, apa yang tidak aku miliki??


Sebenernya bukan hanya aku, tapi setiap manusia sebenernya memiliki hidup yang sempurna. Sungguh, aku tidak bercanda! Hanya saja ada yang merasakannya dan ada yang tidak.

Memiliki hidup yang sempurna bukan dilihat dari banyaknya uang yang kita miliki, bukan dari bergam fasilitas yang kita miliki, bukan dari hal-hal yang berbau matreliastis. Tapi bagaimana cara kita mensyukuri hidup ini. Ketika kalian mampu bersyukur atas nikmat Allah yang triliunan juta banyaknya, salah, yang tak terhingga banyaknya. Kalian akan merasa sangat kaya, sangat sangat sempurna.

Alhamdulillahirabbilalamin.. atas nikmat yang tak terhingga yang Engaku berikan. Bahkan terkadang aku masih lupa untuk bersyukur.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram