Ayo menulis

4/21/2011 08:35:00 PM

Menulis blog, menulis sarana hiburan, menulis pelarian yang tepat kalo lagi nunggu loading, menulis sebagai sarana menungkapkan fikiran, yang mungkin gak akan bisa kita ungkapkan langsung. Lewat menulis kita bisa menghibur orang. Dengan menulis aku bisa mengabadikan pengalaman-pengalamanku, semuanya akan tersimpan rapih dan men-detail disini.

Menulis banyak manfaatnya, buat kalian yang belum menulis ayo menulis! Gak usah takut tulisan kita bagus atau enggak, atau merasa tidak bisa menulis. Yaah.. pede aja sama tulisan kita. Berhubung menulis banyak banget manfaatnya.

Aku bertekad akan selalu menulis, sampai aku tidak bisa menulis lagi. Semua perjalanan hidupku akan ada dalam "Catatan Qoonit" semuanya akan ku catat disini.

Ketika aku masuk kuliah
Aku lulus kuliah
Menikah
Punya anak
menyekolahkan anak
mendidik anak
menikahkan anak
menimang cucuk
ketika tubuhku mulai renta

yaah.. hanya Allah yang tahu sih umurku sampai mana. Tapi aku berjanji akan terus mencatat semua yang terjadi dalam hidupku.

Aku suka menuliiiiis.. walaupun tulisannya jelek, sukar dimengerti, tidak ada yang membaca. Aku tetap akan menulis! wuehehe..

Ayo menulis!

You Might Also Like

0 komentar

Instagram