Seleksi OSN

3/01/2011 06:56:00 PM

OSN dimulai! semenjak tanggal 26 Februari udah mulai ada pelatihan dari sanggar. Enak sih ada yang ngajarin tapi abis itu ada penyisihan tingkat sanggar, hiks ;( sereeem.. tapi emang OSN begitu. Oke deh, jadi semenjak itu Bu Niko pembina Astro kami telah bulat memilih kami bertiga (Fathia, Qoonit, Eni) buat mewakili SMAN 39. Haaaaaagh... kita bertiga! pasti Bu Niko milihnya sambil ngantuk-ngantuk! kita bertiga kaget banget sekaligus seneng juga tapi, hehe.. tapi jujur deh kalo cuma kita bertiga suuuuraaam banget! haduuuh.. gak tau kita cacat semua T_T

Karena gak terima, kita nego sama Bu Niko, berhubung anak kelas X nya pada punya potensi besaaaaaar! dari pada kakak kelasnya yang gak jelas kaya gini. Akhirnya kita minta ade kelasnya juga. Taaaaraaaa.. Bu Niko menyetujuinya! yippiiii... boleh nambah 2 orang lagi! aaasiiiik..
Eh, DUA orang! berarti nyisa satu doong.. aduh kasiaan sendiri, kita gak tega. Tapi mau nego sama Bu Niko lagi gak enak. Kesannya di kasi hati minta jantung.

Terus kita mikir gimana cara menyisihkan satu peserta dengan cara yang paling adil. Soalnya Galuh, Ratih, Sakhi pinter semua. Setelah dipikiiiiir.. kita sepakat ngadain tes. Soalnya yang udah pernah kita kasih juga. Ketiga Adek kelas ini, yang sebenernya lebih berhak ikut OSN dari pada kakaknya kita tes.

HASILNYA :
1. Ratih Istiqomah : 95 point
2. Galuh Elsa Ayu : 92 point
3. Sakhiyah KS :65 point
total seluruh pointnya 180

Jadi, maaf banget buat Sakhiyah belom bisa ikut osn tahun ini. tapi insya Allah tahun depan bisa ikut. Jangan berkecil hati, kalian semua jago-jago semua, yang kalian kerjain itu soal tingkat provinsi. Kita aja dulu di kasi soal di bawah itu gak bisa jawab! hiks, Oke Semangat semuanya!!!

You Might Also Like

0 komentar

Instagram