H-1 UB2

3/02/2011 04:46:00 PM

SMAN 39 hari ini gak kaya biasanya. Soalnya besok hari kamis udah mulai UB2 pelajarannya Fisika sama sejarah lagi! nah, gara-gara itu 39 jadi seeeeepiiii banget! di IPA3 aja cuma masuk 22 orang, kelas sampe kosong 2 baris bangku ck..ck..
Tapi gue TIDAK nyesel dateng hari ini! bahkan teramat bersyukuur. soalnya guru-guru lagi pada baiiiiik banget! Pak Wilson yang biasanya ngeselin, marah-marah gak jelas. Tadi langsung jadi malaikat gitu. Aaah.. masa gue di tuntasin ulangan gue yang 60 dan 41 cuma ngerjain soal satu buah di depan, dan itu gampang! wahahahaha (padahal gue hampir salah), trus karena waktunya udah abis dan masih banyak yang remed, akhirnya beliau menuntaskan semua yang hadir secara cuma cuma! wooooaaaaw! cuma-cuuuuuuma....? baik banget kaaan! Makasi Ya Allah telah membuat hati Pak Wilson menjadi baik hati, padahal di IPA4 dia gak kaya gini.
Pelajaran kedua TIK, gurunya cuma ngasih kisi-kisi, terus kita bebas mau ngapain. Anak IPA3 sepakat buat belajar fisika ! terus minta tolong sama Raudhah buat jelasin di depan! wehehehe mantaaap lah, si Raudhah. kita belajar bareng-bareng dengan Raudhah sebagai gurunya. Alhamdulillah banget gue masuk, kalo engga pasti gue lagi terbengong-bengong tidak berdaya di hadapan soal-soal fisika itu di kamar. gue belajar sama Raudah, Fani, sama Putri. Ya Allah semoga UB kali ini berbeda dengan UB seelumnya. Semoga semua anak IPA 3 sukses di UB2 kali ini, terutama di semua pelajaran MIPA! amiin :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram