H-1 OSK

3/31/2011 07:13:00 PM

Assalamualikum teman-teman, tau sekarang tanggal berapa? yap, 31 Maret kalo pake jam matahari sekarang udah tanggal 1 April, kalo pake jam bintang sekarang (Qoon hentikaan!!), Ups.. maaf ya tadi abis belajar bareng Astronomi, soalnya besok adalah OSK Olimpiade Sains Kabupaten! langkah awal menuju OSN. Emang sih ini udah sangat sangat sangat terlambat untuk belajar! heey.. kemana aja dari kemaren??

Mungkin yang lain setiap hari ada pelatihan di sekolahnya, mungkin yang lain punya banyak fasilitas. Tapi, kami si Pleiades yang mencoba peruntungan di bidang Astronomi, mencoba berusaha semampu kami. Tanpa guru pengajar, tanpa uang, tapi kita tetep mencoba untuk berusaha.

Karena itu di waktu yang sudah hitungan jam ini. Kita, Qoon, Fath, Eni, belajar bareng "semampunya" sebenernya sih cuma saya dan Eni soalnya Fath cuma numpang tidur doang, wahaha.. dasar fatau!

Huuuuuufff... tarikan dan hembusan nafas ini gak akan cukup buat melepaskan segala beban di fikiran. Berusaha sudah walaupun gak maksimal, tinggal berdoa sama Allah, dan melakukan usaha yang terakhir! mengerjakan soal OSK jam 8 tanggal 1 April nanti. Doakan yaa semuaa.. dan ini kondisi ruang tamu saya setelah belajar bareng. SEMANGAT SEMUANYA!!

Jadilah bintang dengan belajar bintang-bintang :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram