Coret-coretan UB

3/09/2011 11:19:00 AM

Untuk UB kali ini sekolah ngasih waktu untuk semua pelajaran 2 jam. Nah kalo udah mentok gak bisa mikir lagi udah buntu, waktunya masih panjang yaudah deh jadi coret mencoret sesuka hati, ini dia:
ini pelajaran bahasa inggris, gue lupa grammar dan gak tau vocabnya, huhu.. :( . Kayanya gue kebawa film jurrasic park yang gue tonton malam harinya
Ini agama islam, gak tau deh kenapa gue bikin strip komik sadis kaya gini
kalo ini Bahasa Indonesia, entah kenapa gua bahagia banget hari itu.
Ya Allah deutsch susah banget, kata-katanya aneh, dan gambarnya gak jelas! eegh.. kesel.
Ini Biolagi tersuram gue, huuuaaaa T__T gue udah gak tau harus ngapain. Jadi tadi pagi gue telat bangun, padahal udah pasang weker jam 2, malah bangu jam 4.30, gue cuma belajar setengah jam! padahal materinya 3 bab. Astaghfirullah..

You Might Also Like

0 komentar

Instagram