Pemburu Sunset dan Sunrise

2/20/2011 05:54:00 AM

Satu tahun terakhir Ibu saya jadi seneng Fotografi, semenjak itu kita jadi sering memantau kondisi langit, padahal mah dulu bodo amatan. Sekarang kalo nemu sunset yang bagus, langsung bahagia tidak terperi dan pastinya diabadikan.

Nah, inilah foto sunset dan sunrise yang berhasil saya dapatkan selama kira-kira- 2 tahun belakangan ini (saya namain loo. wakakak.. kaya ada yang mau ngambil aja!):
Ini foto Sunset pertama saya, dan kayanya yang paling bagus. Emang pas siangnya langit ceraaaah banget! dan ternyata sampe matahari tenggelam. Wuih jackpot banget nih! Alhamdulillah. tapi sayangnya, karna masih baru megang kamera jadinya horizonnya miring. Lokasinya di Ancol, SLR D3000, di edit pake PhotoScape
Masih di Ancol, tapi beda hari. SLR D3000, di edit pake PhotoScape. Dan masih miring juga horizonnya. T_T
Ini di Tol Cipularang, Alhamdulillah.. ini juga keren banget sunsetnys. Karna gak bawa tripod dan tangannya masih shake, jadi gambarnya ikutan shake deh, padahal momennya udah oke. SLR D3000 Nikon, di edit pake PhotoScape
Yang ini diatas genteng rumahku! Yippiiii.. senangnya! abis Oral di LIA dapet sunset yang bagus. Pake Kamera Digital Canon IXUS 105. 12,1 px.di edit pake PhotoScape
Ini di Puncak, mau pergi ke Garut. Dan saya kesel banget sama Kabel dan tiang listrik itu! eegh.. pengen gue gunting! Pake Kamera Digital Canon IXUS 105. 12,1 px. di Edit pake PhotoScape
Ini sedang kurang beruntung. Soalnya awannya bejibun. Lokasinya di Bali, pas kita lagi Studi Wisata. Pake Kamera Digital Canon IXUS 105. 12,1 px. di Edit pake PhotoScape
Ini di atas genteng rumahnya Natasha. Waktu itu ada acara nginep yang besoknya langsung ke Dufan! Pake Kamera Digital Canon IXUS 105. 12,1 px. di Edit pake PhotoScape
Yang Terakhir Surise. Ini jugaPake Kamera Digital Canon IXUS 105. 12,1 px. di Edit pake PhotoScape
Ini di genteng rumah lagi, saya suka banget sama sapuan awannya, artistik! Subhanallah..Kamera Digital Canon IXUS 105. 12,1 px. di Edit pake PhotoScape, yang ini juga sama
diambil saat azan maghrib berkumandang.

Selesaaai.. (ajyakakak.. masih pada cacaaat, harus banyak berlatih lagi nih!). Oke itulah sunset dan sunrise yang berhasil saya dapatkan. Munculnya emang jaraaaang banget! dan itu yang menbuatnya terlihat indah. Terserah Allah deh pokoknya. Gak ada yang bisa mempredeksi, kalau sudah ditakdirkan kita pasti bertemu (hallah.. -_-), Semoga saya bisa mendapatkan sunset yang lebih bagus lagi, dan di Lokasi yang bagus juga. Aaamiin

You Might Also Like

0 komentar

Instagram