Menggila di TO NF

2/19/2011 09:45:00 PM

Hari ini di Les lagi TO, dan karna cuma di Les jadinya gak belajar, wakakak.. padahal hari ini TOnya Kimia sama Fisika! woooaaw..

Pertama sih Kimia, masih bisa di tolelir laaaah.. tapi lama-lama gue gak kuat, capek banget otaknya! abis ngasih 35 Soal, heggh.. ada 4 lembar, dan gue udah muak di lembar kedua. Aduuuh udah makin puyeng aja. mau nyerah tapi masih banyak banget soalnya. Akhirnya gue kuat-kuatin diri sendiri terutama otak ini agar bertahan. mana temen-temen udah pada selesai lagi.

Haduuuh, setelah mengerjakan semampunya, akhirnya gue kumpulin deh tuh, dengan tembak-tembakan pastinya, semoga aja hoki. Gue gak kuat, jadi istirahat dulu. Temen-temen pada lanjut ke Fisika! Ya Allah..

Abis gue jajan, gua lanjut lagi ke Fisika. Gue bolak-balik lembarannya, gak ada yang gak pake mikir jawabannya, harus dicorat-coret mulu. Haduuuh.. udah males aja. Gue bolak-balik lagi, karna otak udah capek, gue jadi males ngerjain. Gue coba kerjain gak ada yang dapet hasilnya. Eeegh.. kesel. setelah sekian lama masa gue cuma bisa satu soal.

Tau-tau gurunya keluar. Kita pada curhat. Masa gurunya nyetel lagu kenceng-kenceng! kita jadi gak bisa mikir! dan semua sepakat udah capek mikir! akhirnya kita semua nyocokin jawaban sekalian berbagi jawaban! Wakakakakak... SUMPAH ini cacat dan teramat cacat!
Anggit : Eh nomer satu apaan ni?
yang lain : Gue C, Kok gue D? Gue C kok, Gue juga C
Anggit+ anak-anak : Nah berarti Ceeee..
dan seterusnya ..
kita musayawarah mufakat gitu. Wahahahaha... TO udah kaya mainan aja, ketawa-tawa..

Tapi, gak lama gurunya balik. Akhirnya gue ngerjain sendiri lagi. Jidat gue sampe panas, gue kerjain lagi, eh.... masa gue menemukan ketidak telitian gue yang sangat amat teramat parah : 15:3= 4,3, wahahahaha... otak kalo udah eror, ternyata membawa dampak yang sangat besar ya!

karna temen-temen udah pada nyerah, akhirnya gue ikutan juga. Alhasil gue jadi cenat-cenut pulang kerumah -_-

You Might Also Like

0 komentar

Instagram