Bali-Jogja bersama SMAN 39

12/27/2010 03:10:00 PM

Setelah pusing-pusingan semester satu akhirnya yang kita nanti-nantin selama ini datang juga! yippiiiii... apalagim kalo bukan jalan-jalan ke BALI-JOGJA :D oke, ayo simak ceritanya..
tanggal 14 desember jam 7 pagi kita udah ngumpul di SMAN 39 tercinta buat upacara dulu
abis itu langsung berangkat ke Bali10 bus blue star berangkat di bawah bimbingan travel kita veldirone,
pemberhentian pertama kita makan siang, walaupun makanannya tidak selezat dirumah, makan sajalah, siang berganti malam, capek juga di bus, pegel, udah berapa film kita stel, udah segala macem kartu kita maenin, sampe gue jadi tau berbagai macem mainan kartu remi, segala lagu udah di nyanyiin, sampe akhirnya bus yang gila ini bisa terlelap juga.Demi deh! ga enak banget tidur di bis. Super dingin!! dan pegel-pegel pastinya. Gue bangun jam 3 pagi, dan jalanan macet parah isinya truk semua, jalanan rusak, ada yang banjir pula, denger-denger dari obrolan supir, katanya truk pada tidur dijalanan.
Karena itu sarapan kita jadi jam 11 siang. wow!
dan saat yang dinanti datang juga, karena emang baru sekali naik kapal very,
jadinyaseneng banget pas nyebrang, di kapal kita nyanyi-nyanyi dan berfoto menyambut pulau
bali di seberang sana. di tengah keceriaan itu temen kita ada yang sakit, Natasya, si imut ini sakit panas muntah-muntah terus di bus. udah gitu hpnya ilang pula, sabar ya kawan.

akhirnya sampe di Bali, setelah melalui tragedi tidak menyenangkan -nanti ku ceritakan- akhirnya bisa tidur di Hotel Good Way di Nusa Dua.
setelah sarapan kita nonton pertunjukan barong.

kita makan siang di Kitamaniterus foto-foto pastinya

abis itu kita belanja ke krisna, buat oleh-oleh. besoknya kita ke GWK, Garuda Wisnu Kencana,
Tambah Gambar
tempat patung-patung raksasa yang belom selesai dibuat, benyak tebing-tebing tinggi mahakarya Allah, indah sekali..

kita foto lambang sigma
abis itu ke Water Sport, alhamdulillah.. karena udah di subsidi harganya jadi terjangkau, pertama kita ke pulau penyu

setela foto-foto sama penyu,

burung ga tau namanya, sama kalong.

kita balik lagi. abis itu main parasailing, sama banana boat. sayang banget ga sempet ngambil gambarnya. abis itu ke pantai kuta, di jadwal sih mau liat sunset. eh.. gagal parah, oranye tak sedikitpun muncul!

jadinya malah maen air. terus makan malam di Jimbaran. Tapi sayang banget cuaca ga mendukung,

jadinya harus makan di dalem padahal tadinya di penggir pantai gitu..
besok paginya kita ke Uluwatu, Subhanallah indah sangaaaat..

abis itu belanja di pasar sukowati, tapi kerena ga bisa nawar jadi ga beli apa-apa.

yang itu Safira sama Nara mereka jago banget nawarnya! ck..ck..
destinasi selanjutnya ke hutan Sangeh, sebenernya yang lagi dapet ga boleh masuk,

tapi enak aja jauh jauh ratusan kilometer! masa ga masuk, akhirnya nakal deh lanjut aja.. toh sampe sekarang juga ga kenapa-napa, hehehe... maaf ya bli mbok

itu Riksa, dia berani banget, hebaaat..
itulah akhir perjalanan kita di Bali, sediih juga harus meninggalkan bali. Sore harinya cuaca mendukung! kita bisa liat sunset!

whooaaaa.. senangnya.. indah sekali, sebelumnya juga kita juga liat burung menari di langit, keren banget!
di Kapal, teman-teman ga se excited dulu, pada ngantuk muka semrawut, bengonh memandang laut.

Di Ipa 3 ada 3orang yang sakit
aryo mabok, natasya masih muntah-muntah, raudhah panas.
oh iya, pas mau ke Jogja, ada yang sempet ketinggalan, Robi, untung belom jauh ada yang nyadar,

huff.. mukanya bete banget dah! gue sampe takut mau foto ini. sereem.. ga ada yang berani cengin. Sampe juga di hotel Grand Quality, bintang lima maan...

ini kamarnya..
malemmya kita ke Malioboro, tapi gue, Riksa sama Putri malah foto-foto yang lain sibuk belanja

atau ga nonton bola Indonesia Vs Filipina 1-0 hyeeeay..
eh, masa Putri ketemu temen-temennya, girang banget dah meraka, ga taunya temennya lagi pada lomba ke jogja. heeggh.. -,- (padahal kita lagi hepi-hepi)

besok paginya sarapan, yaampun ini sarapan terenak sepanjang perjalan bajog..

Yaaap, itulah jalan-jalan mengesankan selama 7 hari, kita sampai di 39 lagi jam 12 malam, walaupun lelah tapi tetap senaaaang..

semoga bisa balik lagi, aaamiiin.. :D