Tahun Akhir!

8/29/2015 11:32:00 PM

Selamat menjadi mahasiswa tingkat akhir qoon!

Dari jaman maba aku selalu bilang kalimat-kalimat lebay macem, “Yaampuuun udah semester dua, bentar lagi lulus! Aaak pasti gak kerasa deh tau-tau entar udah lulus.” ala ala drama queen gitu.

Hahaha XD

Atau ketika aku sedang perwalian dengan abang Sahala. Ingat sekali, di ruangannya yang dipenuhi tumpukan koran, aku mendengar percakapan beliau dengan dua teteh senior.

“Sudah tinggal ambil skripsi ya dik?”
“Iya bang, hehe”
“Gak kerasa ya? Padahal baru kemarin jadi maba kan? cepet kan”
“Iya bener banget bang! Tau-tau udah skripsi aja”

Lalu, aku yang saat itu sedang memasuki semester tiga hanya mendengarkan sambil ber-ooo ria. “Woohh, secepat itu kah rasanya?”

Dan

BOOM!

tibalah aku di semester tujuh. Tahun-tahun perkuliahan S1 ini sudah di fase akhir. Adik-adikku sudah banyak! Sapaan teh Qoon sudah tidak asing lagi. Hahaha XD


Di semester ini masih akan bertemu abang dan bu Maimon lagi di mata kuliah Penulisan Berita Mendalam. Seru keknya, ala ala detektif gitu, investigasi, hahha..sotoy yaa :)

Kabar baik dan kabar buruknya, semester ini, pertemuan terakhir dengan duo dosen keren itu di dalam kelas. Berarti juga pertemuan terakhir dengan tugas "APRESIASI" yang selalu bikin begadang. Ahhh....anak jurnal banget deh kalo denger kata "apresiasi". Horor-horor, manis, berkesan gitu deh, ahhaha :D

Di Semester ini, masih menjadi kadep Infokom. Mungkin ini tahun terakhir jadi pengurus inti dalam organisasi. Masih banyak proker yang belom terlaksana. AHAHAHA...duh, maafkan kadep woles yang satu ini. 

Berbeda dari tahun sebelumnya, Infokom yang di awal udah daper rejeki nomplok dari Allah lewat dekanat, tahun ini nihil. Rp0. bzzzz :'''(

Tapi duit mah dari Allah, bukan dari dekanat. Jadi ada aja rezekinya buat menjalankan proker-proker. Alhamdulillah yaa :') Semoga bener-bener buat kebaikan, amiiin!

Di Semester ini masih menjalankan bisnis serius-serius-santai Kanan Studio. Wiihhiiww... :D

Istilahnya aku ganti, bukan "kerja" atau "ngerjain proyek" atau "ngerjain pesenan", tapi "BERKARYA". Seriusan, itu akan sangan bepengaruh terhadap psikologi saat pengerjaannya.

kata "berkarya" bikin usaha yang dikeluarkan jadi maksimal. Jadi pengen yang terbaik. Yah, gimana dong udah dibayar, masa masih asal-asalan. Entar duitnya gak berkah lagi, astaghfirullah..

hemm...karier pergunungan, sepertinya akan sedikit meningkat di semester ini.

Aku punya geng gegunungan baru: My Family! HOHOHO... walaupun dengan segala kerkurangan dan kelebihan yang ada, sepertinya mereka satu-satunya geng gunung saat ini hingga "saatnya nanti".

Ahhayy ;)

Ah, I love free trip!


Udah ah, curhat random malem ini, bye :)


You Might Also Like

0 komentar

Instagram