Sekolah Pergerakan Mahasiswa Indonesia

8/30/2013 06:33:00 AM

Dimulai pukul 21.00 selesai pukul 03.00 dini hari. Aku dan Eci buat video ini untuk presentasi kepada sponsor-sponsor. Perintah buat video dari teh Mamen mendadak banget, malam itu juga pukul 20.00. Jadi harap maklum dengan keterbatasan yang ada. Apalagi buatnya tanpa tripod dan cahaya yang amburadul. Pegel banget sumpah, harus jadi tripod, berusaha tidak bergerak, sambil memencet shutter berkali-kali. Gak lagi-lagi deh bikin stop motion tanpa tripod. 

Semua kegaduhan tadi, dimulai dari sms Eci waktu liburan dulu, "Qoon, mau ikut jadi panitia pubdok SPMI gak? nanti kita bikin video gitu" Aku yang lagi gak ada kerjaan langsung pengen ikut, lumayan bisa jadi ajang latihan desain dan buat video.

Di SPMI ini aku jadi main lagi sama Eci, x-Palawa, dan ketemu sama Budi, temen SMA dulu, hahay!

SPMI itu Sekolah Pergerakan Mahasiswa Indonesia, kami akan mengadakan serangkaian acara untuk mahasiswa unpad, dan turut mengundang aliansi dari bem seluruh Indonesia. Dalam SPMI, para peserta akan digodok untuk berperan aktif dalam pembangunan Indonesia. Tidak apatis, tetapi BERGERAK!

Selesai orasi, aku, eci, dan teh ella binjas di Gor jati

Seperti orasi eci yang mengutip perkataan Buya Hamka, "Kalau hidup hanya sekedar hidup, babi hutan juga hidup! kalau kerja hanya sekedar kerja, kera juga kerja! Kalau diam hanya sekedar diam, patung juga diam! BERGERAK untuk Indonesia! itu baru mahasiswa! Hidup Mahasiswa!"

Budi dan teh Dede di stan SPMI
Ciri negara sakit ialah yang kaum intelektualnya apatis! Semangat para mahasiswa, bangun Indonesia!

You Might Also Like

0 komentar

Instagram