Nonton Coming Soon

1/13/2011 05:32:00 PM


Setelah bagi rapot, dan meratapi nilai-nilai yang mejeng disana keculai gue (sampe sekarang gue belom liat rapot saolnya ada di mobil dan gue males nagmbil). Kita ngidein nonton bareng dirumah Riksa nonton Film Horor! heeeey... sereeem, judunya COMING SOON, ada yang udah nonton? Menurut gue tuh film serem banget, dan masih terbayang-bayang sampe sekarang.

Ceritanya tentang nenek yang gak sengaja mati pas adegan gantung diri gara-gara tali pengamannya putus. Dan tu nenek-nenek bakalan membunuh semua orang yang nonoton filmya. Dan mukanya SEREM bangeeeet bangeeet bengeeet! Ya Allah, buruk rupa, matanya putih, mukanya robek-robek. Gue gak mau nampilin di blok ini soalnya gue takut ngeliatnya.

Nah berhubung tuh film serem banget gue memilih untuk mendokumentasikan temen-temen gue yang lagi teriak-teriak histeris, ngeliat tuh nenek sialan yang datengnya gak pernah di duga. Nyebelinnya nih film, hantunya bakalan muncul pas adegan lagi biasanya, gak ada musik-musik horor, adegannya juga lagi nyantai. EEHH.. dia nongol! langsung Teriak semua, padahal ayahnya Riksa lagi nelfon. Kacau!

Sebenernya yang nonoton nih film cuma Anggita, Raudhah, sama Ayu.
Ayu yang paling berani, udah paling depan, gak pernah nutup mata, tapi tetep teriaknya juga sih! dan dia bilang tu film gak serem! -,-

Raudhah masih berani nonton walaupun sering nutup mata, tapi tetep aja nonton sambil ngintip-ngintep, Anggita juga sama.

Putri mah tv nya dimana dia madep mana! malah ngajakin ngobrol, ketawa-tawa gak jelas, atau maen hp smsan

Riksa paling parah, dia sama sekali gak liat ke tv, malah mondar-mandir gak jelas. Tapi, giliran teriak paling histeris! terus dia selalu nanya jalan cerita, kayak gini nih:
Riksa : Ayuu setannya mau muncul yaa? (nada takut)
Ayu : Iya..iya.. nih! kalo gak salah abis ini (dia pakarnya film setan)
Riksa : Aduuuuh.. itu suara apa!! setanya lagi nyeret-nyeret orang yak... (makin takut, padahal sumpah dia gak liat sama sekali!)

-setannya muncul tiba-tiba! -
All : AAAAAAAAAAAARRRRRGGGGGGGGHHHHH!!!!!!!!
Riksa : WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA............ AAAAAAAAAAAARRRRRRRRGGGGGGGGHHHHHHHHHH... WAAAAAAA.... WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!! ANJRIT ANJRIT gue takuuuuut.... waaaaa(mau nangis sambil nutup muka).
Emang tu orang lebay banget, liat aja engga tapi teriaknya paling gila.
Nah, kalo gue mah malah motret-motret, sama videoin orang.
Tapi kita semua, walaupun gue, putri, sama Riksa udah menghindari sebisa mungkin akhirnya ngeliat juga! kita semua ketipuuu sama tuh setan yang munculnya gak sesuai aturan film horor!! argghh..

Tapi seru banget kok, acara nonton film ini. Pengen lagiiii..

You Might Also Like

0 komentar

Instagram