My mom's birthday

1/11/2011 09:00:00 PM

Waktu pulang LIA, 5 Agustus 2011 2 hari sebelum hari ulang tahun ibuku. tiba-tiba baru keingetan buat ngasih hadiah. Berhubung lusa hari Bagi rapot, dan kayaknya gak mungkin buat ngasi hadiah nilai rapot :( akhirnya mikir deh di bantuin sama Dhani:
Qoon: Eh, besok nyokap gue ulang tahun kasih apaan yak?
Dhn : Hmm, apaan yak? kasih Kamera aja! katanya suka motret
Qoon: Heh! duitnya metik di pohon! (seenaknya aja -,-)
Dhn : Laah, apaan yak, biasanya lu ngasih apaan?
Qoon: Yaah gitu deh biasa, apaan yak, gue lagi gak ada duit.
hening......
Dhn : Yaudah Lukisan aja, kan lu jago nit! (apaan -,-)
Qoon: Oh iyak! lukisan sunset aja! yes yes! gue dapet! yipppiiii..

Akhirnya gue memilih lukisan (walaupun abstrak) untuk dipilih sebagai hadiah, besoknya pulang sekolah gue ngungsi ke rumahnya anggita bawa-bawa frame sama crayon buat gituan, setelah mengalami kecacatan sekali akhirnya jadi juga tuh lukisan, wakakakak.. kasian nyokap gue, maaf yaa..
naah ini dia hasilnyaaaa..
haha. (gak usak komentar, lihat dari niatnya :))
abis itu kita makan-makan dan potong kue.
Okedeh, buat umiku yang sangat baik hatinya (-,-) selamat ulang tahuuun yaaa.. yang ke 44, semoga di umurnya yang sudah 44 tahun ini, bisa tambah makin solehah, baik, sering masak, makin sering ngajak jalan-jalan, makin cantik, makin sukses. Semoga masuk surga. Aaaaamiiin :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram