Kepintaran Menular??

1/09/2011 08:32:00 PM


Sabtu 8 Januari 2011, itu adalah hari dimana kita mengetahui hasil dari pencapaian selama 1 semester, atau biasa kita sebut bagi rapot. Dan hasilnya...................................
DOOOOOOOOONG ....!!!!
oke, gak terlalu cacat juga, tapi kalo dibandingin sama temen-temen guee...
hiks..hiks.. Ya Allah, ngapain aja gue satu semester? jawabannya belajaar, iya sumpah gua belajar! tapi tetep aja cacat. Banyak yang bilang kepintaran itu menular, iya kaan? kalo kata Rasul, kalo deket deket sama penjual minyak wangi kita bakalan ikut wangi, begitupun sebaliknya. TAPIII kenapa itu gak berlaku sama gue, apa sistem imun tubuh gue terlalu kuat untuk menolak virus kepintaran. Coba deh, liat skema tempat duduk gue. Jadi ceritanya di Ipa 3, alhamdulillah gue dikelilingi sama manusia super gitu, mereka saingan keras gitu bertiga, gue gak diajak :( Gue sendiri Jomplang bagai bumi dan pelangi (Loh?), gue tertinggal di urutan 15, tapi kan yang penting gue udah berusaha pake kemampuan gue sendiri, kecuali tugaaas yaah, hehehe. Oke semangat semester 2. Setidaknya 10 besar. Pasti bisaaaaaaaa... :D

You Might Also Like

0 komentar

Instagram