Hari Pertama di Semester2

1/03/2011 08:21:00 PM


Tulisan ini gua tulis dengan tujuan mengisi waktu yang terbuang saat ngeringin rambut:

Pagi ini gue bangun dengan gak iklas, huaaahm.. biasanya masih boleh tidur nih jam segini! jam setengah lima, alhamdulillaah.. gak kesiangan. Dengan mata masih sipit gue melihat sekeliling, hmm.. kaya ada yang beda! oh ya, ternyata gue tidur di sofa! badan jadi ga enak, sesuatu yang buruk untuk memulai hari pertama disekolah. Setelah itu, melakukan ritual seperti biasa setalah sebelumnya tidur lagi sebentar. Dengan gak iklas gue mandi, nyetrika dengan gerakan slow motion, udah kaya iklan pelicin pakaian, ternyata sarapan belom jadi. Yaah.. kalo kurang pagi, gak bisa liat sunrise, padahal gue seneng banget liatnya, menambah semangat tersendiri di sekolah! Tapi karena ini penting, dan katanya bisa ngecelin otak (serem amat yak) akhirnya kutunggu sarapan hingga siap.

Setelah sarapan gue berangkat sekolah, jalan juga slow motion, pokoknua emang gak niat, dan maleees amat dah, kaki melangkah ke sekolah otak melangkah ke tempat tidur (-,-) gue liat langit, komposisi awan sama langitnya bagus, sial! kayanya tadi sunrisenya bagus, argh! terus naik angkot, kali ini angkotnya yang slow motion, yaah sama aja ternyata gue sama angkot, terus naik ojek, gue duduk miring liatin langit, ajaib, entah kenapa tuh awan berubah jadi kasur, bantal sama selimut kesukaan gue, aah.. enaknya! seperti biasa kopasus macet, diin..diin.. brrmm..brrmm..nyiiit..nyiit(itu maksudnya suara ojek yang nyalip-nyalip).. hfff, jakarta! sampe deh di39 masih tetep galau galau ga jelas antara mau sekolah apa tidur, gue liat matahari warnanya udah putih, bikin tambah ga semangat.

Masuk gerbang ada guru salamnya pake senyuman ga iklas, (aduuh.. teman-teman pelajar jangan ditiru), okedeh berhubung gue mulai capek nyeritainnya gue persingkat aja yaa..
oke terus turun tangga turu lagi naik lagi, sampe di IPA3 tercinta. Eh, temen-temen malah tambah bikin bete dengan teriak-teriak "Qoooniit kuurusaan!!" APAAA!! GUE makan mulu yaa pas liburan, aaarggh.. keseeel, ada juga yang bilang"Rahasianya apa nih!" PREET baadan udah tinggal selembar nih, masih tambah kurus aja, haduuh.. sedih banget dah.

Jam pertama ada psikotes, karena gua gak beminat gua jawab sekenanya aja, eeh.. masa ada yang kagum "yammpun qoonit cepet banget!" iyyaaalaah.. gue ngasal meen. Jam kedua kosong, Jam kee3 PKN agak semangat nih,entah kenapa! padahal biasanya gua gak beminat! semangat tahun baru kali yaaa..

Matek gua juga semangat, orang masih gampang pelajarannya.. yaah masih di tolerir sam otak yang berminggu-minggu kerjaanya cuma tidur. Biologi Alhamdulillahirabilalamiin bu Welly tersayang ga masuk, padahal kelompok gue Restak. Nah sampe sini akhirnya gue semangat lagi, hyyeeee.. abis itu gue LIA dan gue sehari itu jadi anak yang aktif! hueee.. semoga perubahan ini berlangsung terruus amin, sampe akhirnya gue pulang kerumah dan mandi dan menulis blok ini.

OKE itulah pengalaman hari pertama di Semester 2...

You Might Also Like

0 komentar

Instagram