Akhirnya Langit Jakarta Ceraah :D

1/13/2011 07:40:00 PM

(Rambut disamarkan)

13 Januari 2011, Akhirnya setelah sekian lama penantian, naik turun genteng, berulang kali kecewa sama langit jakarta yang polooooos awan semua isinya, bahkan bulanpun tak terlihat. Akhirnya hari ini langit ibu kota jakarta tercinta ini CERAH juga (untuk ukuran jakarta), yaah.. gak secerah di lembang atau di gunung Gede, itu mah udah gak mungkin buat di Jakarta.

Abis baca al-ma'surat (doa-doa gitu), gue iseng-iseng, walaupun sudah berulang kali di kecewakan. Naik ke atas tempat jemuran gitu, tapi ada akses ke genteng. EEHH..... Ternyata langitnya ceraaaaaaaah.... :DDDDD waaaaa senag tidak terkira! penghibur dari rutinitas sekolah yang bikin otak jadi benang kusut. Allah baik banget hari ini mau ngeliatin langit cerahnya, soalnya udah lamaaaaaaaaaa banget gak liat bintang! kangeeen.. pengen liat lagi yang ceraaaah banget dan bintangnya berkelap-kelip.

Hari ini gak ada rasi baru yang gue liat sii. tapi tetap senang. ada : bulan setengah, gak kehalang awan sedikitpun! Jupiter, walaupun gak terlalu gede, Orion, Canis major, siriusnya bagus banget. Cassiopea, perseus, Pleiades (ini favorit gue), Taurus. Udaaah itu doang yang berhasil gue liat.
Gue berusaha menghilangkan nenek coming soon dari sp gue ini! gak boleh ada yang menghalangi gue. Coba nih se Jakarta mati lampu gitu kek. Pasti keliatan banyaaak..

Tapi gak papa, kaya gitu aja gue udah seneng banget. Dan membuat gue jadi semangat belajar!
Terimakasih ya Alaaah...

You Might Also Like

0 komentar

Instagram